Senin, 06 November 2017

PROMO!!!, 0823-4999-3572 (TSEL), Jual Minyak Kutus Kutus Palopo

MINYAK KUTUS KUTUS

Call+62 823 4999-3572 (TSEL), Jual minyak kutus kutus Palopo, Agen minyak kutus kutus Palopo, Distributor minyak kutus kutus Palopo, Apotik jual minyak kutus kutus, telah hadir di kota Palopo untuk mempermudah masyarakat Palopo dan sekitarnya memperoleh minyak kutus kutus.


Minyak kutus kutus ini berasal dari Gianyar, Bali.  Produk herbal ini mulai banyak di cari di Indonesia terutama karena khasiatnya yang telah banyak terbukti menyembuhkan berbagai jenis penyakit dari yang ringan sampai penyakit berat.  Sehingga banyak yang menggelarinya minyak ajaib karena khasiatnya tersebut. Minyak kutus kutus ini bekerja melalui sistem pusat syaraf, yaitu punggung, telapak kaki dan telapak tangan, apapun penyakitnya, maka ketiga sistem pusat syaraf tersebut wajib dibalur.  Sebelum kita membahasnya lebih jauh ada hal mendasar yang perlu dipahami terlebih dahulu yaitu perbedaan antara dibaluri dan dioles, yang dimaksud dengan dibaluri adalah permukaan kulit jadi basah oleh minyak sedangkan yang dioles tidak basah, karena pemahaman ini sangat berpengaruh pada saat pemakaian minyak kutus kutus nantinya, sehingga bisa memperoleh khasiat yang maksimal.  Minyak kutus kutus ini dihasilkan dari ekstraksi tanaman herbal dengan minyak kelapa lalu diblend dengan minyak essensial sehingga terjadi perpaduan antara jamu dan aromaterapi.


CARA PEMAKAIAN MINYAK KUTUS KUTUS


Minyak kutus kutus pemakaiannya cukup sederhana yaitu dengan membalurkan minyak kutus kutus pada daerah :

1.  Sepanjang Tulang Punggung

     Pembaluran minyak kutus kutus pada sepanjang tulang punggung bertujuan untuk mengaktifkan semua fungsi sistem syaraf yang terdapat pada sepanjang tulang punggung tersebut yang memang berfungsi untuk melakukan kordinasi antara bagian tubuh atas dan bawah.  Sehingga diharapkan bila seluruh sistem syaraf tersebut berfungsi dengan baik maka seluruh organ dalam tubuh jugga bisa berfungsi sebagaimana mestinya.

2.  Talapak dan Jari Kaki

     Pembaluran minyak kutus kutus dilakukan pada telapak dan jari kaki bertujuan untuk menormalkan beberapa syaraf yang terhubung dengan organ vital dalam tubuh kita, sehingga diharapkan bila sistem syaraf itu berfungsi dengan baik maka organ vitalnyapun bisa berfungsi dengan baik pula.

3.  Pada Bagian Tubuh Yang Mengalami Gangguan

     Pembaluran minyak kutus kutus pada bagian yang sedang cedera bertujuan untuk mempercepat proses penyembuhan disamping langkah 1 dan 2 tetap dilakukan.
Distributor minyak kutus kutus Makassar, Agen minyak kutus kutus Makassar, Jual minyak kutus kutus Makassar, Apotik jual minyak kutus kutus Makassar, Apotik agen minyak kutus kutus Makassar, Apotik distributor minyak kutus kutus Makassar, memberikan harga diskon Rp 250.000
menjadi Rp 230.000.



MANFAAT MINYAK KUTUS KUTUS

Sebagai agen minyak kutus kutus di Palopo kami sangat berharap bahwa minyak kutus kutus ini dapat membantu sebagian besar masyarakat Palopo untuk tetap hidup sehat dengan obat herbal yang tidak memiliki efek samping seperti halnya pada obat-obatan kimia.  Manfaat minyak kutus kutus antara lain adalah membantu dalam proses perawatan : 

  1. Segala macam luka seperti luka bakar, terkena air panas/minyak panas, kena kenalpot atau luka akibat diabetes.
  2. Asam urat, Rematik, Nyeri Sendi, Nyeri Otot,  Sakit Pinggang, Syaraf kejepit, atau keram sehabis olah raga.
  3. Ganguan seperti Ambeien/Wasir, Susah Buang Air Besar (Sembelit), Maag, Perut Kembung, Masuk Angin, Gejala Tipes, Migran, Pertigo dan sakit kepala.
  4. Menghaluskan kulit kaki yang pecah-pecah serta melunturkan lemak/selulit.
  5. Mengatasi Komedo, jerawat, Plek hitam pada wajah, kutil dan bisul.
  6. Meningkatkan Vitalitas Seksual, Meningkatkan Jumlah Sperma, Mengurangi rasa Nyeri saat Haid, Membantu Penyembuhan Kista dan Miom serta menormalkan siklus Haid.
  7. Membantu perawatan pasien penyakit Degeneratif seperti Stroke, Diabetes, Jantung, Parkinson, Asma dan penyembuhan pasca operasi kanker atau tumor.

Disclaimer  :  Hasil bisa saja berbeda pada setiap orang karena kondisi tubuh juga berbeda.

Masa terapi minyak kutus kutus akan terasa manfaatnya dalam 1-7 hari, dan diharapkan terus dilanjutkan 2-3 bulan terus menerus sampai benar-benar sehat prima.

CARA ORDER MINYAK KUTUS KUTUS

Minyak kutus kutus dapat diorder melalui agen minyak kutus kutus Palopo, Distributor minyak kutus kutus Palopo, Jual minyak kutus kutus Palopo, Apotik jual minyak kutus kutus Palopo di Telpon dengan nomor dibawah ini :
Call +62 823 4999-3572 (Tsel)


Order Cepat dapat dilakukan dengan :

 Klik Link ===>   ORDER VIA WA

Apakah Anda Berminat untuk ikut memasarkan minyak kutuskutus dengan bergabung jadi reseller kami, Lalu apa keuntungan jadi Reseller Minyak Kutuskutus? 

1. Mendapatkan keuntungan dari selisih harga konsumen dengan harga Reseller 
2. Mendapat bonus jalan jalan ke Bali bersama Reseller dari seluruh Indonesia.
3. Mendapat kesempatan belajar memasarkan secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Kutus Kutus Di Palopo, WA 0823-4999-3572

Jual Kutus Kutus Di Palopo, WA 0823-4999-3572 Jual Minyak Kutus Kutus Di Palopo, hadir untuk menenuhi kebutuhan minyak kutus kutus warga ...